Press "Enter" to skip to content

Cara Untuk Menguatkan Bobot Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Sabung Ayam Online – Didalam bertarung ayam aduan juara tentunya sudah memiliki kekuatan terbaik dari segi pukulan, teknik dan juga kekuatan untuk bertahan dalam menerima pukulan lawannya disaat bertarung di dalam arena atau gelanggang adu ayam jago.

Kekuatan maupun bobot pukulan ayam aduan juga bisa di dapatkan dari makanan yang botoh ayam berikan atau kamu juga dapat memberikan beberapa latihan untuk ayam jago milik kamu supaya bisa memiliki bobot pukulan yang dapat membuat ayam aduan lawannya kabur bahkan juga mati saat bertarung nantinya.

Pada kesempatan kali ini tim bandarsabung akan membahas tentang beberapa cara latihan untuk meningkatkan bobot pukulan pada ayam petarung.

Latihan Menguatkan Bobot Pukulan Ayam Aduan

Ayam Aduan Dibebaskan atau Diliarkan

Ayam dibiarkan atau di lepas berkeliaran dan bergerak bebas ini berfungsi untuk membuat kekuatan ayam menjadi lebih meningkat dan stamina menjadi jauh lebih dari biasanya.

Ayam Aduan Diberikan Latihan Melompat

Lompatan ayam yang tinggi berguna untuk menjangkau kepala lawan saat melepaskan pukulan. selain itu lompatan ini dapat menghindar dari serangan lawan. Jadi untuk melatih lompatan ayam bangkok ini sangat berguna agar ayam kita semakin unggul saat di adu. untuk latihannya dapat dilakukan dengan cara memasukkan pada kandang yang tidak beratap. Biasanya ayam akan melompat keatas kemudian turunkan kembali ayam tersebut. Cara lainnya bisa dengan menekan ayam ke bawah dan menaikkanya keatas kemudian melemparnya ke atas dengan kaki berada di atas.

Ayam Aduan Dilatih Kecepatan Memukulnya

Slanjutnya adalah dengan memberikan latihan untuk mencipatakan pukulan yang cepat. latihan ini dilakukan dengan cara renang dan kiter. Hal seperti ini bertujuan supaya otot ayam yang kekar memiliki pergerakan yang aktif sehingga ayam terlihat lebih gesit. Karena pada tahap pemebentukan otot sebelumnya, ayam akan terlihat kaku karena latihan beban yang diberikan. Jadi dalam latihan kecepatan ini akan mengembalikan gerakan supaya lebih aktif bergerak. Latihan renang dapat dilakukan tiga kali seminggu sedangkan untuk kiter dapat dilakukan setiap hari.

Latihan Untuk Membuat Otot Ayam Aduan

Untuk membuat otot ayam aduan dilakukan dengan cara memberikan latihan pada kaki ayam tersebut. Biasanya dalam latihan otot ini kebanyakan orang menggunakan barbel pada kedua kaki ayam. Cara lainnya bisa juga dengan menekan badan ayam ke bawah dan biasanya ayam akan menghindar dengan berjalan ke depan. Berikan latihan ini secara rutin sampai ayam sedikit kelelahan. Cara lainnya bisa juga dengan mengurung pada kandang yang lebih pendek dan disandingkan dengan ayam lainnya agar ayam aktif bergerak. Setelah melakukan latihan otot ini selesai ayam kembali dikepar.

Latihan Untuk Kaki Ayam Aduan

Salah satu latihan adalah yang diberikan adalah latihan kekuatan kaki. Latihan seperti ini dilakukan dengan memberi pemberat atau barbel pada kaki ayam jago bangkok aduan tersebut. Apabila latihan ini diberikan secara berkala dan seimbang dapat membuat otot bisep pada kaki ayam jago bangkok aduan kamu semakin kuat dan mengalami peningkatan pada otot kaki.

Latihan Renang

Melatih ayam aduan dengan cara berenang sangat bermanfaat untuk membuat gerakan pada ayam petarung yang kamu miliki dapat menjadi cepat, gesit dan juga sangat mematikan.

Demikian yang dapat penulis sampaikan mengenai Cara Untuk Menguatkan Bobot Pukulan Ayam Bangkok Aduan, semoga bermanfaat, sampai jumpa di artikel berikutnya ya sobat, Salam Bandarsabung.net Terima kasih

Be First to Comment

Leave a Reply

Copyright Bandar Bola BANDAR303 2018 - All Right Reserved . Bandarsabung menyajikan tips, trik dan informasi terkait dengan Sabung Ayam Online.